Cholison - الشجرة كاملة

From Rodovid AR

الشّخص:1402525
Jump to: navigation, search
Generation of a large tree takes a lot of resources of our web server. Anonymous users can only see 7 generations of ancestors and 7 - of descendants on the full tree to decrease server loading by search engines. If you wish to see a full tree without registration, add text ?showfulltree=yes directly to the end of URL of this page. Please, don't use direct link to a full tree anywhere else.

This tree contains: 22 families with 64 people in 16 lineages, 11 of these people are blood relatives; 16 families with 4 people are hidden.

1
Kyai Ilyas
الميلاد: adalah putera ke 7 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Mojokerto
الزواج:
الزواج:
Nyai Abdurrachman
الميلاد: Level 1 = putera ke 1 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Kyai Yakub
الميلاد: Level 1 = putera ke 2 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
الزواج: Nyai Yakub - Garwo (1) , Nyai Yakub - Garwo (2)
Kyai Ismangil
الميلاد: Level 1 = putera ke 3 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Kyai Cholifah
الميلاد: adalah putera ke 6 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Mojokerto
Nyai Ageng Ibnu Oemar Banjarsari
الميلاد: Level 1 = putera ke 8 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Kyai Zainal 'Abidin
الميلاد: Level 1 = putera ke 9 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
العمل: Raja selangor
Nyai Tubagus Buchari
الميلاد: Level 1 = putera ke 4 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
Kyai Iskak - Coper Tegalsari
الميلاد: Level 1 = putera ke 5 dari 9 bersaudara putera puteri Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo
الزواج: Nyai Iskak , Coper Tegalsari - Garwo (1) , Nyai Iskak , Coper Tegalsari - Garwo (2)
1
2
Nyai Munoda Sareng Uteran Madiun
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 1 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Nyai Nawawiyah Tawangrejo Uteran Madiun
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 2 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Nyai Mohammad Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 5 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Nyai Mudjahit Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 6 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
Nyai Askiram I Malo Ponorogo
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 3 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
الزواج:
الزواج: Kyai Askiram Malo Ponorogo
الزواج: Kyai Askiram Malo Ponorogo
Kyai Jusup
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera kedua Kyai Buchari, atau Putera ke 4 dari 6 bersaudara putera Kyai Buchari.
الزواج: Nyai Jusup - Coper Tegalsari
Nyai Apsiyah - Coper Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 1 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Aspija - Coper Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 3 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Kyai Kusen
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 5 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Moh. Tjob Joresan Ponorogo
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 6 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Mohammad Jalen Mlarak
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 7 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Kyai Hisyam - Coper Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 8 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Ibrohim - Coper Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 9 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Palung Kastubo
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 10 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
Nyai Ismangil Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 1 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Nyai Matohijah Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 2 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Kyai Haji Abdurrachman
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 3 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Kyai Martoredjo - Coper Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 4 dari 4 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri kedua.
Nyai Jusup - Coper Tegalsari
الميلاد: Level 2 = Cucu Kyai Muhammad Besari Tegalsari - Ponorogo dari putera Kyai Iskak Coper (putera ke 5), atau Putera ke 4 dari 10 bersaudara putera Kyai Iskak Coper menikah dengan isteri pertama.
الزواج: Kyai Jusup
2
3
3
4
Kyai Muttaqin (Coper)
السكن: Ceper Tegalsari Ponorogo
Nyai Aminah /
السكن: Brangkat Mojokerto
Kyai Amdjadu Ulama /
السكن: Parimono, Jombang, Menetap dan mendirikan Pondok Pesantren di Parimono, Jombang
الزواج: Nyai Widji
4
5
Kyai Mas'ud
الزواج: Nyai Siti Marfuah
5
الأجداد
الأجداد
الأولياء
الأولياء
 
== 8 ==
== 8 ==
Personal tools